Thursday, December 16, 2010

Iseng

Tidak seperti biasanya, hari selasa kemarin kuliah Akuntansi Sektor Publik(ASP) yang saya ikuti ditiadakan. Mungkin karena si pak dosen yang sedang ada urusan atau mungkin sedang malas mengajar. Saya juga kurang tahu. Tapi berkat ditiadakannya kuliah ASP hari itu, akhirnya saya bisa melaksanakan keisengan yang sudah dari lama ingin saya lakukan.

Iseng Pertama : Membuat Pin
Iseng ini bermula karena hobi saya yang suka menghilangkan pin sehingga saya suka bingung sendiri ketika memakai jilbab, tidak ada pin yang membuatnya terlihat rapi. Dengan bersenjatakan Lem Tembak dan bahan-bahannya yang saya beli di Jolli, dalam 5 menit.... Voila!! jadi deh pin yang gak bagus-bagus amat ini. 

Lem Tembak
Hasil Iseng berbuah 3 pin


Iseng Kedua : Masak Fuyunghai
Saya memang tidak pintar masak tapi tidak ada kata terlambat kan buat belajar? hehe. Saya memilih untuk belajar membuat Fuyunghai. Kenapa bukan yang lain? karena alasan kepraktisan saja sebenarnya. Ternyata membuat fuyunghai tidaklah rumit teman-teman. Mirip seperti bikin telur dadar, cuma yang ini pake saus tomat di atasnya. 

Fuyunghai Ayam Ala Tiwi

Hasilnya? kata kakak saya sih enak dan kata pacar saya enak juga. Alhamdulillah gak sia-sia belajar masak kali ini :)


4 comments:

claraayu said...

waw bagi dong resepnya wi... terutama saosnya.. aku bingung resep saosnya hihi

Tiwi said...

bahannya bawang putih, bawang bombay, sama tomat clar. nanti ditambahin saus tomat, garam, royco sama merica sesuai selera.
silahkan dicoba :D

Annisa Prasetio said...

Aku sensi banget baca twit2 ato blogpost yg ada masak2nya aaaaaaaaa (¯―¯٥)

Keep up the good work wi! Kapan yo aku bisa masakin pacar? -.-

Tiwi said...

ayo sasya, katanya mau belajar masak :p