Sunday, December 19, 2010

My Fave Number

Post ini tercipta karena beberapa saat yang lalu, dengan tidak sengaja (agak kurang kerjaan sebenarnya) saya mengamati segala sesuatu yang saya punya atau terjadi dalam kehidupan saya, yang kemudian saya kaitkan dengan angka yang menyertainya. Setelah diamati, ternyata saya ini mungkin bisa dibilang sangat berjodoh dengan angka 3 dan dengan segala bentuk formasinya.
Berikut ini merupakan hasil pengamatan saya :
  1. saya anak ke 3
  2. saya lahir pada 9-12-1989. kalau diperhatikan, hari bulan dan tahunnya bisa dibagi 3 semua. kalau dijumlah (9+12+1989=2010 -> 2+0+1+0 = 3) hasilnya juga 3 
  3. setiap rumah yang saya tinggali, selalu memiliki nomer rumah yang bisa dibagi 3 juga. mulai dari rumah pertamina di semarang dengan nomer 9, rumah pertamina di cilacap B9, rumah pertamina di balikpapan 63, rumah pertamina di surabaya A3, kos saya di Jogja A3 no 12 kamar nomer 9 dan yang terakhir rumah asli saya di semarang nomernya 45B. *kok bisa ya?
  4. plat mobil saya 1098. bisa dibagi 3 juga. kalau dijumlahkan (1+0+9+8 = 18, 1+8=9) masih tetap bisa dibagi 3
Oke, sepertinya saya mulai freak dengan angka 3!
So, What's yours?

6 comments:

Farid Yuniar said...

Nomor saya 4. Ukuran kaos dan baju kebanyakan 4xl....hahaha.


blog nya bagus. terus menulis dan berbagi :)

Tiwi said...

makasi mas farid :)

Unknown said...

wuaaah, kebetulan yang lucu, tapi lebih lucu lagi tiwi yang bisa2nya nyadar sampai sedetil itu :p

Intan Nur Inayah said...

Tiwi aneh-aneh aja punya bisa ngitung2 angka, kalo aku mungkin 9, dari 19-08-1989 , ya ga tw rumusnya tapi dominan angka 9.. :p
:DDDDD

Anonymous said...

wahhhh
-lala

Adityo Nugroho said...

tgl lahirku 3 :)