Wednesday, May 4, 2011

Kamar No. 9


Hampir 4 tahun saya tinggal di kamar ini. Kamar yang lumayan luas dan nyaman, sudah seperti kamar saya kalo di rumah. Tempat inilah dimana saya pulang sehabis kuliah ataupun kegiatan lainnya. Di sini juga teman-teman saya suka berkumpul dulu ketika awal kuliah dan pacar saya sering main juga ke sini. Tapi, sebentar lagi saya akan pindah dari sini. Alasannya? Karena udah gak bisa diperpanjang lagi sih sewanya. Kos saya ini bayarnya per 6 bulan, coba bisa per bulan. Saya gak perlu repot-repot pindah. Hehehe..

Barang Pindahan

Tapi ya sudah lah... Kos baru, suasana baru, energi baru kan? J

Goodbye Kamar No. 9

3 comments:

salman bachdim said...

parah di buhu aku ga dibolehin masup -_-*

Tiwi said...

hahaha, mau gimana lagi. gak dapet di kos rahasia sih :p

Annisa Prasetio said...

aku bacanya jadi sedih :(