Saturday, March 19, 2011

Jogja Cats Carnival

Another post about cats :D

Sabtu 19 Maret 2011, saya diajak faiz (pacar saya) untuk datang ke JCC, Jogja Cats Carnival. JCC merupakan acara yang selenggarakan oleh Jogja Cats Community dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara ini diadakan dari pagi hingga sore di University Club UGM.

Di pagi hari, mereka ngadain seminar tentang perawatan kucing pra dan pasca melahirkan. Sayangnya saya tidak bisa datang ke seminar ini, karena saya lagi sibuk merpus hehehe.. Jadilah saya dan pacar datang siang harinya saja karena ada lomba kucing. Dengan membayar Rp 3000,- saja, saya sudah bisa masuk untuk melihat-lihat kucing yang nantinya ikut lomba. Di sana juga ada yang menjual kucing dan semua perlengkapannya, mulai dari sabun, sisir, bantal, kalung, mainan, makanan hingga kandang dengan berbagai ukuran. Pengen banget bawa pulang semua kucing yang ada di sana, tapi apa daya harganya mahal-mahal bangeeeet! Yaiyalah karena yang dijual jenis kucing ras.



Bagi yang belum sempat kesana, tanggal 20 Maret 2011 alias besok masih bisa datang kesana :)

2 comments:

Annisa Prasetio said...

wi kalo ga salah juga ada jogja dogs carnival yah, pengen dateng yang itu soalnya kalo kucing aku takut, takut dicakar =.=

Tiwi said...

hahaha, kalo anjing aku takut kena liurnya =.=