Thursday, March 17, 2011

New Family Members

Pagi hari 17 maret 2011, saya mendapat bbm dari mamah saya. Hal yang cukup aneh karena mamah saya jarang sekali ngirim pesan lewat bbm dan pagi-pagi pula. Ketika saya membuka pesan yang mamah saya kirim, ternyata mamah saya mengirimkan sebuah gambar. Ini dia gambarnya :


Dan YA!, itu gambar seekor bayi kucing yang baru lahir. Bayi kucing itu adalah anak dari Arta, salah satu kucing yang keluarga saya pelihara. Sebenarnya cukup kaget atas kelahiran bayi kucing ini. Bukannya saya tidak tahu sebelumnya Arta hamil, tetapi beberapa minggu yang lalu arta sempat diperiksa oleh dokter hewan. Dokter tersebut mengatakan bahwa kehamilan Arta ini adalah hamil anggur atau dengan kata lain janinnya tidak berkembang jadi bayi. Tapi believe it or not, dokter pun masi bisa salah karena ternyata Arta tidak cuma punya satu anak, tapi tiga! :)

2 pirang 1 abu-abu

cepat besar, sehat dan lincah ya kucing-kucingku sayang!!

2 comments:

Annisa Prasetio said...

wi anak-anaknya arta nya dijual aja hahahahaha

Tiwi said...

iya ya, lumayan itu kalo di jual :))