Wednesday, March 16, 2011

Play Your Magic Hands!


Selasa 15 Maret 2011, saya dan clara iseng-iseng ikut workshop yang sebelumnya memang belum pernah kami ikuti. Workshop yang punya slogan "Play Your Magic Hands" ini ngajarin kita yang ikut untuk bikin prakarya yang lucu-lucu, yang bisa kita buat di kala waktu kosong. Workshop ini ada setiap hari selasa jam 4 sore di Foodfezt.

Pertama kali dateng, saya dan clara langsung kenalan dengan mba putri dan ojan. mereka inilah yang menggagas dan mengkoordinir workshop. Dari mereka, saya tahu kalau setiap minggunya, prakarya yang dibuat itu berbeda-beda.

Untuk kali ini, kami belajar membuat sulaman dari kain perca dan flanel. Kami diajari oleh mba Sari dari Ammi&Abi.  Mba Sari ini keren sekali loh, imajinasinya tinggi dan pinter gambar pula! kain perca digambar sedemikian rupa hingga jadi bunga, pohon, burung, kupu-kupu, bahkan ikan paus. Mba Sari pun ngajarin kami teknik dasar yaitu tusuk feston dan tusuk rantai. Setelah cukup mahir, kami pun dipersilahkan menggambar pola sesuka hati dan menyulamnya di kain polos putih. Karena saya tidak punya ide, akhirnya saya meniru saja pola yang pernah mba Sari buat :D



My Masterpiece :))

Untuk liat-liat prakarya lainnya, silahkan kunjungi blog ini :D

No comments: